Tampilkan postingan dengan label unek-unek. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label unek-unek. Tampilkan semua postingan

7.19.2009

video road 2 BUKIT TANGKILING

maaf videonya blum dapet nie lgi dicariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii entar klo dah dapet Q upload dah bersabar ya.....................................................................................................................................................
klo gto biar sebagai gantinya Q tampilkan photo aye z yang seksi ini

klo pembaca ato yang sedang ingin muntah silahkan selama masih dalam ambang ke-normalan kalian...........!?

Perjalanan EKSPEDISI 2 PRENGGEAN

gagasan awal terbentuknya ide ini dimulai dengan perbincangan hangat antara tiga org insan anak manusia yg mereka secara iseng ngomongin t4 tinggal mereka dan tercetuslh sebuah ide yg brilian dari seorang anak bernama TRI dan temen2 yg lain setuju akhinya saatnya menentukan tanggal berapa kita melaksanakan ide tersebut kira2 tanggal dan bulanny Q lupa soalny udh beberapa bulan lalu perjalanan ini KAMI sebut dengan EKSPEDISI 2 PRENGGEAN.
dengan bermodal tekad yang kotak kami pun memberanikan diri untuk melaksankan ide tersebut dengan uang seadanya motor yg rada2 error orgnya pun dengan gila2an perjalan pun kami mulai.

di awal perjalanan kami bnyak menerima rintangan (maklum nie baru pertama kali kami ke PRENGGEAN) baru 0,1 persen perjalanan mtr temen kami sebut saja (cak sodik bergandengan dgn Timpal) mengalami rantai kendor tp itu tidak mematahkan semangat kami utk menyelesaikan misi untuk membunuh wdh ko jd cerita action ralat perjalanan kami setelah itu perjalanan kami lanjutkan dipertengahan jalan kami para sang penakluk ini pun ber henti utk istirahat sejenak di bukit batu dengan ditemani sebunkus rokok dan beberapa gelas teh es ato es teh ya what ever dah apapun minumannya yang penting teh es lah................setelah bersantai rianya selesai Q merasa kehilangan sebuah kaca mata yag boleh pinjem dari temen hilang kami pun nyari tp nga pernah dapet dan Q mengikhlaskannya perjalanan pun kami lanjutkan kira2 setelah 2 jam lebih kami pun sampai di Prenggean dan sialnya lg kata cak sodik jalan ke-prenggean to mulus dan ternyata itu cuma omong kosong doang faktanya mengatakan berbeda jalannya kaya permukaan bulan (nga rata gto) debunya dimn2 badan semunya terasa encok ( bagi andan pembaca yang tidak tau apa to encok coba cri z dmbah google) baju dan kulit terasa berkarat debu pada nempel semua kira2 klo bisa dikilo toh debu yang nempel bisa hampir 2 kilo tp segala macam kejadian itu terasa hilang saat kami udah nyampe kerumah target yang dituju suasana yang tadinya panik jd terasa cool saat tiba............wdh ini adalha perjalanan yg sangat mengesankn bgi kami..........................!?
terimakasih buat kabupaten prenggean yang telah menerima kami dan terutama keluarga dodik.
ini adalah tim EKSPEDISI PRENGEAN yg ter tangkap kamera...........!?

yasser................
@ saya sendiri Tri jadoel....................
@ Dodik ato sering disebut cak sodik...........
@ angga ato pangilan sehari2 Timpal................
@ mtr saya tercinta.
pengalaman ini tak Akan aQ lupakan...............maksh temen2 kalian mang the best.
maksih telah menyimak cerita yang nga seru ini klo kalian ingin muntah silahkan saja ato ingin mencaci maki silahkan saja mumpung kalian masih bisa berbuat sesuatu,

7.13.2009

Semifinalis Eagle Awards 2009







Pitching Forum telah dilaksanakan pada tanggal 3 juli 2009 di MetroTV. Pitching forum ini dimulai dari 15.00 hingga 21.30. Dalam pitching forum ini para semifinalis harus mempresentasikan ide cerita meraka dan melakukan tanya jawab dengan dewan juri yang terdiri dari Retno Shanti Ruwyastuti (wapemred MetroTV), Swasti Astra (Senior Manager NewsMag MetroTV), Abduh Aziz (Produser Dokumenter), Chandra Tanzil (Sutradara Dokumenter) dan Imran Amir (Direktur Prambors).
Dalam Pitching Forum ini para semifinalis diberikan waktu 20 menit untuk melakukan presentasi dan tanya dengan dewan juri. Setelah melalui proses Pitching Forum yang cukup panjang itu maka berikut tim yang lolos menjadi Finalis Eagle Awards 2009 "Indonesia Kreatif"

1. Taufan Agustiyan Prakoso dan Mohammad Abdul Malik dari Malang dengan judul proposal "Merajut Impian Dibalik Catwalk Jalanan".
2. Devi Al Irsyadiah dan Eko Rejoso Prabowo dari Yogyakarta dengan judul proposal "Bukan Negeri Sampah, Bukan Bangsa Pengemis".
3. Agrha Adi P dan Lilis Sucahyo dari Bogor dengan judul proposal "Sang Pengumpul Asap"
4. Herlina Ratnafuri dan Ginanjar Teguh Iman dari magelang dengan judul proposal "Dunia Kecil Dalam Kotak"
5. Bambang Rahkmantio dan Ryo Hadindra dari Semarang dengan judul proposal "Gorila Dari Gang Buntu"

Untuk selanjutnya para finalis ini akan mengikuti Eagle Lab yaitu sebuah workshop yang akan membekali mereka dalam mewujudkan film dokumenter mulai tanggal 4-12 juli 2009.

6.22.2009

Lagu indonesia yang mirip lagu barat

Ketika membaca Kick Andy Forum di kickandy.com, saya sempat membaca surat dari Leo, tentang plagiat yang dilakukan oleh musisi di negeri ini. Surat tersebut tertangal 07-10-2008 yang berjudul “Tolong Dengarkan Keluhan Kami”.
Jika memang benar seperti yang dituliskan Leo, betapa ‘bodohnya’ musisi kita yang telah melakukan plagiat di bidang musik. Yang lebih mengejutkan ternyata lagu-lagu yang mirip dengan lagu di beberapa negara dijiplak oleh musisi dan grup band ternama, seperti Potret, Sheila On 7, Melly Goeslow, Radja…. banyak dech.
Untuk lebih rincinya, saya lampirkan surat dari Leo tersebut yang saya kutip dari www.kickandy.com

nih gw ada sdikit data ttg lgu2 indo yg plagiat lgu asing (courtesy of amed) :
- Ari Lasso (Tulus) => Bryan Adams (When You Love Someone)
- BIP (1000 Puisi) => U2 (I Still Haven’t Found What I’m Looking For)
- Boomerang (Gadis Extravaganza) => Guns N Roses (Welcome To The Jungle)
- Caffeine (Tiara) => U2 (Stay)
- Dewa (Arjuna Mencari Cinta) => U2 (I Still Haven’t Found What I’m Looking For) + The Police (Roxanne)
- Dewa (Pangeran Cinta) => Led Zeppelin (Immigrant Song)
- Dewa (Hadapi Dengan Senyum) => Queen (Let Us Cling Together)
- Ratu (Lelaki Buaya Darat) => Chantal Kreviazuk (Another Small Adventure)
- Sheila On 7 (Anugerah Terindah …) => Cat Stevens (Father & Son)
- Sheila On 7 (Karna Aku Setia) => Oasis ((What’s The Story) Morning Glory)
- Sheila On 7 (Kita) => Blur (Coffee & TV)
- Sheila On 7 (Percayakan Padaku) => The Beatles (Blackbird)
- Sheila On 7 (Saat Aku Lanjut Usia) => The Beatles (When I’m Sixty Four)
- Sheila On 7 (Seandainya) => Blur (No Distance Left To Run)
- Sheila On 7 (Temani Aku) => Oasis (She’s Electric)
- Sheila On 7 (Tunggu Aku Di Jakarta) => Oasis (Champagne Supernova)
- Syahrul Gunawan (LUPA JUDULNYA) => All 4 One (Smile Like Monalisa)
- Titi DJ (Bahasa Kalbu) => Nikka Costa (First Love)
- Titi DJ (Sang Dewi) => Garbage (The World Is Not Enough)
- Anda (Tentang Seseorang) => Coldplay (Don’t Panic)
- Bondan (Bunga) => Mel C (Never Be The Same Again)
- Caffeine (Hidupku Kan Damaikan Hatimu) => Saigon Kick (I Love U)
- Diah Iskandar (Surat Undangan) => The Jackson Five (I’ll Be There)
- Dewa (Satu Sisi) => Duran-Duran (Save A Prayer)
- Dhani & Chrisye (Jika Surga Dan Neraka) => Portishead (Glorybox)
- Element (Kupersembahkan Nirwana) => Theme 007
- Glenn Fredly (Cinta Silver) => Bachelor Number One (Dream I’m In)
- J-Rocks (Hampir Semua Lagunya) => Lagu-lagu L’Arc~en~Ciel
- Krisdayanti (Cobalah Untuk Setia) => Penny Taylor (Total Eclipse Of My Heart)
- Melly (Ada Apa Dengan Cinta => Mono (Life In Mono)
- Melly (Demikianlah) => Blink 182 (First Date)
- Melly (Dunia Milik Berdua) => Avril Lavigne (Sk8er Boi)
- Melly (Ku Bahagia) => Shades Apart (Stranger By The Day)
- Melly (Tak Tahan Lagi) => T.A.T.U (Not Gonna Get Us)
- Pas Band (Biarlah & Kumerindu) => The Nixons (Sister)
- Peterpan (Ada Apa Denganmu) => U2 (Bad) & Simple Plan (Every Time)
- Peterpan (Di Atas Normal) => Muse (Jimmy Cane)
- Potret (17 tahun) => The Cardigans (Carnival)
- Potret (Bagaikan Langit) => Weezer (The Good Life)
- Potret (Diam) => Weezer (Say It Ain’t So)
- Potret (Jadi Kekasihku (?)) => Ligthning Seeds (Lucky You)
- Potret (Mak Comblang) => Supergrass (Alright)
- Radja (Jujur) => The Radios (Teardrops)
- Radja (Tulus) => Stevie Wonder (Lately)
- Saint Loco (Microphone Anthem) => RUN DMC (Me Myself And Microphone)
- Seurieus (Rocker Juga Manusia) => Queensryche (Silent Lucidity)
- Sheila On 7 (Berhenti Berharap) => Steel Heart (Mama Don’t Cry)
- Slank (Bim-Bim Jangan Nangis) => Lagunya Rolling Stone (lupa judulnya)
- T-Five (MIRc) => House Of Pain (Jump Around)
kpn maju’a musik indonesia klo msh tetap seperti ini ?

Untuk menyamakan persepsi, di sini saya juga kutipkan arti plagiat yang saya ambil dari wikipedia Indonesia (http://id.wikipedia.org/wiki/Plagiarisme)

Plagiarisme adalah penjiplakan atau pengambilan karangan, pendapat, dan sebagainya dari orang lain dan menjadikannya seolah karangan dan pendapat sendiri. Plagiat dapat dianggap sebagai tindak pidana karena mencuri hak cipta orang lain. Di dunia pendidikan, pelaku plagiarisme dapat mendapat hukuman berat seperti dikeluarkan dari sekolah/universitas. Pelaku plagiat disebut sebagai plagiator.
Yang digolongkan sebagai plagiarisme:

* Menggunakan tulisan orang lain secara mentah, tanpa memberikan tanda jelas (misalnya dengan menggunakan tanda kutip atau blok alinea yang berbeda) bahwa teks tersebut diambil persis dari tulisan lain.
* Mengambil gagasan orang lain tanpa memberikan anotasi yang cukup tentang sumbernya
http://kampungrison.wordpress.com/20...-yang-plagiat/

6.21.2009

detik detik yg menentukan

saat yg menegangkan akan datang... :d
selama 6 bulan aq menanti saat2 yg menegangkan ini :f
akn-kh selama 6 bulan nie aq lewati cma dri beberapa lembar kertas dan tintah utk menetukan nasib aq selama 6 bulan ini :x
aq bingung sekali :#
akan-kh ini bsa dlewati dgn mdh ato bahkan susah :(
mdh2 aq bisa melewatiny dgn kerja keras aq, aq hrs yakin dgn apa yg aq bisa jgn takut utk salah dan jgn menyerah lo benar.
aq hrus berusaha ampe tetes peng habisan dgn segala ridho-MU aq berserah diri pada-MU dan :y agar agar aq bisa melewati ujian ini dgn sukses.



6.08.2009

MY blog

Selamat datang dBLOG TRI AMRI WIJAYA

aq adalah seorang ank mnusia yg dilahirkn dgn sempurna dri rahim seorang IBU dan benih dri seorang Ayah.........
aq pemuda yg jelek dan aq bkn seseorang yg berperilakuan baik otak agak stres dikit tp aq mempunyai kelebihan didalam bidang tidur.......klo tidur aq ky badak nga bisa dibgunkn klo nga disiram air ato dibanting.
aq sekarang kuliah semester.....kuliah diUniversitas terknl d seantero jgad palangkaRAYA.
walupun otak aq pas2an tp aq org yg rajin lo........mksdny rajin titip absen ma temen sekampus.....
aq orgny males selengean nga jlas jlan hidupny cita2 mo jd ahli komputer tp tau setiap komputer yg aq pegang sering heng terus dpt aq.
aq termask org yg paling bodoh menurut survei aq termask 10 besar org bodoh dpalangka raya..........
terimakash udh baca tenetang diriku yg aneh + bodo.

\m/