7.13.2009

Semifinalis Eagle Awards 2009







Pitching Forum telah dilaksanakan pada tanggal 3 juli 2009 di MetroTV. Pitching forum ini dimulai dari 15.00 hingga 21.30. Dalam pitching forum ini para semifinalis harus mempresentasikan ide cerita meraka dan melakukan tanya jawab dengan dewan juri yang terdiri dari Retno Shanti Ruwyastuti (wapemred MetroTV), Swasti Astra (Senior Manager NewsMag MetroTV), Abduh Aziz (Produser Dokumenter), Chandra Tanzil (Sutradara Dokumenter) dan Imran Amir (Direktur Prambors).
Dalam Pitching Forum ini para semifinalis diberikan waktu 20 menit untuk melakukan presentasi dan tanya dengan dewan juri. Setelah melalui proses Pitching Forum yang cukup panjang itu maka berikut tim yang lolos menjadi Finalis Eagle Awards 2009 "Indonesia Kreatif"

1. Taufan Agustiyan Prakoso dan Mohammad Abdul Malik dari Malang dengan judul proposal "Merajut Impian Dibalik Catwalk Jalanan".
2. Devi Al Irsyadiah dan Eko Rejoso Prabowo dari Yogyakarta dengan judul proposal "Bukan Negeri Sampah, Bukan Bangsa Pengemis".
3. Agrha Adi P dan Lilis Sucahyo dari Bogor dengan judul proposal "Sang Pengumpul Asap"
4. Herlina Ratnafuri dan Ginanjar Teguh Iman dari magelang dengan judul proposal "Dunia Kecil Dalam Kotak"
5. Bambang Rahkmantio dan Ryo Hadindra dari Semarang dengan judul proposal "Gorila Dari Gang Buntu"

Untuk selanjutnya para finalis ini akan mengikuti Eagle Lab yaitu sebuah workshop yang akan membekali mereka dalam mewujudkan film dokumenter mulai tanggal 4-12 juli 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar